@jepang ⇐ LINE ID

Kosakata dalam Bahasa Jepang【untuk Belajar Bahasa Jepang】

Selamat sore dalam bahasa Jepang

WRITER
 
Selamat sore dalam bahasa Jepang
この記事を書いている人 - WRITER -
詳しいプロフィールはこちら

Sebaiknya bilang apa, ya, waktu mau ngucapin salam “selamat sore” di bahasa Jepang?

Shiba Inu

Itu bisa jadi antara “konnichiwa” atau “konbanwa”, ya.

JIN

Yang mana aja gapapa, tapi karena masih cerah dan mataharinya belum terbenam, mungkin “konnichiwa” kedengerannya lebih natural.

JIN

Lho, ngga ada bahasa Jepangnya “selamat sore”?

Shiba Inu

Bener, “selamat sore” di bahasa Jepang itu ngga ada!

JIN

Kayak yang udah aku bilang di awal, kalo di situasi pertemanan, tuh, pada dasarnya emang kita ngga bilang “konbanwa”.

JIN

Kalo di situasi kerja, mungkin banyak yang bilang “otsukare sama desu”. 💡

JIN

Oh, oke paham!

Shiba Inu

この記事を書いている人 - WRITER -
詳しいプロフィールはこちら

- Comments -

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright© Kamus Bahasa Jepang【untuk Belajar Bahasa Jepang】 , 2022 All Rights Reserved.